Ketua Gerakan Pemuda Ansor Sulut Beri Dukungan Sukseskan Pilkada Sulawesi Utara

Ketua GP Ansor Sulut Yusra Alhabsyi.

Manadoaktual.com, SULUT – Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulut, Yusra Alhabsyi memberi dukungan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) damai dan berkualitas.

Dalam Pilkada, Gubernur dan Wakil Gubenur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota, telah diberi instruksi kepada seluruh pimpinan cabang, pimpinan anak cabang dan pimpinan ranting untuk dapat berkoordinasi dan bekerja sama dengan aparat keamanan dalam mengawal dan mensukseskan Pilkada. Hal ini disampaikan Ketua GP Ansor Sulut Yusra Alhabsyi Selasa, (25/08/2020).

“Untuk itu kami harapkan agar semua pihak, kiranya dapat bekerja sama dan kepada kader untuk bisa turut berpartisipasi dalam memberikan kontribusi suksesnya Pilkada di Sulawesi Utara,” ucap Alhabsyi saat diwawancarai awak media di ruang kerjanya.

Yusra Alhabsyi yang juga adalah Anggota DPRD Sulut berharap, agar kader yang terlibat dalam partai politik untuk tidak menggunakan atribut Ansor dan Banser dalam melaksanakan kegiatan kepartaian. “Kita akan menjaga netralitas,” tambahnya.

Baca juga:   Ferry Liando : Badan Anggaran DPRD Sulut Jangan Hanya Garang Di Pembahasan

(Olvi.Kapojos)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments