KETUA DPRD SULUT GELAR KEGIATAN RESES II TAHUN 2018, WARGA BENGKOL DAN TAAS  KOTA MANADO “CHURHAT”

Sulut, Manadoaktual.com –  Dalam Agenda Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut)  yang di mulai tanggal 21 – 29 agustus 2018.  Kegiatan Masa Reses II Tahun 2018  ini dilaksanakan oleh anggota Dewan untuk menyerap aspirasi  masyarakat yang ada di Daerah Pemilihannya.

Kegiatan reses di Kelurahan Bengkol lingkungan 2

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Gelar   Reses pada Minggu, (26/8/2018)  bertempat di Kelurahan Bengkol lingkungan 2 Kecamatan Mapanget dan Kelurahan Taas Linkungan 6 Kecamatam Tikala  Kota manado.

Dalam dialog masyarakat mengharapkan bantuan dari pemerintah berupa Lapangan Olah raga guna sarana dan prasarana olah raga, serta bantuan fasilitas umum untuk penerangan Jalan desa kata Jakson Papendang, serta pembuatan Bronjong  karena di  aliran sungai (Das) karena beberapa tahun lalu masyarakat yang terkena banjir Belum mendapatkan bantuaan dari pemerintah, Ucapnya.

Foto: Ketua DPRD bersama warga Bengkol

Bantuan untuk kantor desa yang telah rusak perlu mendapatkan dukungan pemerintah. Lanjut bapak Ance Alaria mengharapakan akses jalan untuk di perbaiki menuju Puskesmas yang telah rusak  dan tidak ada papan nama puskesmas sehingga masyarakat tidak tau kalau ada puskesmas, Ujarnya.

Baca juga:   Bupati CEP bersama Wabup FDW Hadiri Acara HUT Ke-315 Desa Koreng.

Ketua dewan sulut Andrei Angouw dalam Reses di kecamatan mapanget di dampingi para pengurus  Partai di kecamatan  Tonny Rawung, dalam reses ketua dewan Menjelaskan kepada masyarakat bahwa untuk semua yang telah di sampaikan akan kami sampaikan kepada pemerintah serta para instansi Terkait seperti Balai Sungai dan lainnya kata andrei Angouw termasuk Usul lainnya akan kami upayakan.

Kegiatan Reses di kelurahan Taas lingkungan 6

Hasil dialog tersebut  langsung di tanggapi oleh Andrei Angouw dan berjanji akan mencari solusi bahkan memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat tersebut.

“Nantinya semua ini akan menjadi catatan kami dan akan kami tindak-lanjuti menjadi bahan rekomendasi kepada pemerintah,” terang Angouw di depan semua warga yang hadir dalam reses tersebut.

Dalam kegiatan Reses  di kelurahan Taas dihadiri sekitar 200- an masyarakat lingkungan 3, 4, 5, dan 6.

Acara di lanjutkan dengan ramah tamah bersama masyarakat dan Ketua Dewan Sulut dan pengurus kecamatan serta pemerintah setempat.

(OLVI)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Ketua DPRD Minsel, Pimpin Rapat Paripurna Bahas APBD 2018

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments