Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Ajak Generasi Muda Tingkatkan Sumber Daya Melalui Ilmu Pengetahuan

Sulut, Manadoaktual.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD Provinsi Sulawesi Utara ) (Sulut) Andrei Angouw menyambut baik pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA  ke 18 yang berlangsung di Sulawesi Utara.

Apresiasi disampaikan AA sapaan akrabnya saat menghadiri pembukaan kegiatan yang  dihadiri Sekjen Kemendikbud Didik Suhardi P.hD, Gubernur Olly Dondokambey, Kepala Dinas Dikda Sulut dr. Grace Punuh,M. Kes serta ribuan peserta lomba yang memenuhi ruangan Grand Kawanua Convention Center  Senin (1/7-2019).

Angouw mengatakan,  dalam perkembangan era globalisasi saat ini sangat penting bagi bangsa ini terutama generasi muda untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan sumber daya manusia yang bisa bersaing secara kompetitif menuju sebuah bangsa yang besar.

“ Kita adalah negara yang berkembang sementara mengejar negara-negara maju, kita harus berlari lebih cepat daripada negara maju yang juga sementara berlari dalam ilmu pengetahuan. Ini sangat penting untuk memajukan bangsa utamanya dalam mengejar ketertinggalan, “ ujar Angouw yang juga koordinator komisi 4 DPRD Sulut bidang  kesejahteraan rakyat  (kesra) dan pendidikan.

Baca juga:   Felly Runtuwene Dukung KPK Turun Langsung Mengawasi Pemanfaatan Dana Des

Pada kesempatan tersebut dirinya menyampaikan ucapan selamat atas penyelenggaraan kegiatan OSN SMA tahun 2019 dan perharap pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berlangsung sukses,  baik dalam penyelenggaraan maupun prestasi terutama bagi kontingen Sulawesi Utara.

(olvi)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of