Ketua DPD PAN Minahasa Adolvien Wangania SH Beri Ucapan Selamat Pada Tetty Paruntu

Manado,inewscrime.com –Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta pada Senin (23/10/2017) akhirnya secara aklamasi menetapkan Christiany Eugenia Paruntu SE sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut.

Banyak sekali ucapan selamat yang datang dari berbagai kalangan baik masyarakat maupun politisi yang ada di Sulawesi Utara atas terpilihnya Bupati Minahasa Selatan Christiani Eugenia  Paruntu SE (CEP) sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Minahasa Adolvien Wangania SH disela sela kesibukannya yang begitu padat juga tak lupa memberikan ucapan selamat  kepada Tetty Paruntu yang terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Sulut.

Dengan harapan dan doa yang begitu besar,Adolvien Wangania SH mengucapkan semoga dengan kepemimpinan Paruntu,Partai Golkar Sulut semakin di berkati dan meraih apa yang di dambakan.

“Selamat buat ibu Christiani Eugenia Paruntu SE atas terpilihnya sebagai Ketua Golkar Sulut,semoga dengan kepemimpinan beliau,Golkar Sulut semakin diberkati dan meraih apa yang di dambakan dan semoga Golkar terus jaya,” ucap Wangania.

(Red)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Christiany Eugenia Paruntu Kembali Nakhodai Golkar Sulut

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments