Kepedulianya Sangat Membantu Mereka!

-MA-Selasa (3/6/2020) Aku memberi bukan karena aku kaya tetapi bagaimana saat aku merasakan pemberian orang disaat keluargaku (orang tuaku) dalam hidup kesederhanaan.

Saat Tuhan memberikanku kehidupan yang berkelebihan, saat itulah aku bangkit mengenang masa laluku untuk tak melupakan bagaimana hal tentang memberi.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang sering di sapa (SAS), terus peduli terhadap warganya yang terdampak Covid-19.atau Corona dengan membantu memberikan bantuan bahan pokok atau bahan makanan.

Foto : Bantuan bahan pokok ke Yayasan Al Mujahidin Tomohon.

Jwa kemanusiaan ibu 4 anak ini, patutlah di apresiasi, pasalnya selama pandemik virus Covid-19, kepedulian SAS tidak pernah berhenti untuk terus berbagi kepada warga terdampak.

Dengan mengunakan uang pribadinya, SAS terus membagikan masker dan bahan makanan untuk warga.

Pekan lalu SAS membagikan bahan pokok bagi keluarga Pasien Dalam Pemantauan (PDP). Minggu berjalan ini sudah ada jatwal, SAS akan melanjutkan pembagian bantuan sosial untuk warga Tomohon Terdampak Covid-19.

Wartawan biro Tomohon juga akan kebagian bantuan dari  SAS, “ada tim yang akan menyalurkan buat wartawan dan warga disetiap kelurahan sesuai data yang dikumpulkan, ujar SAS..

Baca juga:   Panji Josua Dan Garda Manguni Tinoor! Terima Kasih Pdt Jelly

Fotto : Bantuan berupa bahan untuk pembuatan tempat cuci tangan di Kelurahan Kinilow.

Dalam kunjungan di setiap lokasi dalam rangka membantu masyarakat, SAS dan tim selalu mengikuti aturan protap kesehatan yaitu jaga jarak, pake masker dan cuci tangan.

SAS juga selalu memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap visus corona dan selalu  mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19. Sesekali mengatakan tetap pakai masker dan jangan lupa berdoa, teranya.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments