Kepedulian Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Terkait Penanganan Covid-19

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat menyerahkan bantuan kepada warga

Sulut, Manadoaktual.com – Di tengah kondisi keprihatinan terkait merebaknya pandemi Covid -19 mendapat perhatian khusus dari Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut melakukan kegiatan-kegiatan mandiri bagi warga masyarakat mengenai pencegahan dan penanganan Covid-19 antara lain melaksanakan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis pembagian bahan pokok serta pernyemprotan desinfektan, masker, hand zanitiser di dapil masing-masing sejak pemerintah mengumumkan untuk kerja, belajar dan beribadah di rumah.

Kegiatan tersebut sudah dilakukan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Ketua James Arthur Kojongian (JAK) di Minahasa Selatan (Minsel),  Braien Waworuntu di Minahasa dan Tomohon, Melky Jakhin Pangemanan (MJP) di Minahasa Utara (Minut), Rocky Wowor di Bolaang Mongondow (Bolmong), Fabian Kaloh di Minut Bitung, serta anggota lainnya.

Hal ini merupakan wujud kepedulian para Wakil Rakyat untuk memberikan perhatian sekaligus melindungi kesehatan dan keselamatan rakyat Sulut dari Pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang hingga kini masih saja berlangsung.

Disamping itu,  Sekretariat DPRD (Sekwan) Sulut, Glady Kawatu juga mengambil bagian  membantu masyarakat termasuk ASN dan THL di Sekretariat DPRD Sulut yang terkena dampak Covid-19.

Andrei mengatakan, pembagian alat  kesehatan dan sembako bertujuan untuk membantu masyarakat di Sulut yang terdampak Covid-19.

Dia menambahkan, untuk masyarakat di Sulut jangan panik dan tetap tenang. Dan taati arahan dari pemerintah agar pemutusan rantai Covid-19 dapat dilakukan dengan baik dan benar.

Baca juga:   Awali 2018, Andrei Angouw Terima Kunjungan Kodam XIII Merdeka

Untuk itu, salah satu cara dari sekian cara yang dilakukan, maka Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut sudah saatnya melakukan langkah pencegahan dengan Berkarya dengan Hati untuk rakyat Sulut.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments