Kepala Lingkungan Ini Bangga Bisa Menjadi Bagian Dari Pemerintahan DR Ir GS Vicky Lumentut

INewscrime.com, Manado – Tanpa mereka Kota Manado dengan Jargon CERDAS bukanlah apa apa.

Mereka adalah ujung tombak pemerintah Kota dalam mensosialisikan dan menjabarkan program CERDAS yang di. cetuskan oleh Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut pada masyarakat.

Foto : Pala Recky Usai Kerja Bakti Foto Bersama Lurah dan Kepala Lingkungan lainnya di Ranomuut.

Hal tersebut pula yang diakui oleh Recky Aruperes Kepala Lungkungan 7 Kecamatan Paal II Manado. Baginya menjadi Kepala Lingkungan bukan hanya sekedar pekerjaan tapi juga pelayanan yang tulus tanpa pamrih bagi pemerintah dan masyarakat dan untuk menjalani itu harus siap fisik dan mental.

Dituturkannya pada iNewscrime.com saat di wawancarai apa yang membuat nya terlihat enjoy menjalani tugasnya sebagai Kepala lingkungan, beberapa waktu yang lalu. Dirinya bertutur bangga bisa mensosialisikan dan menjalankan program dari Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut di tengah masyarakat

“memang harus diakui Pak Vecky Lumentut memang CERDAS dan masyarakat Kota Manado harus bangga memiliki Walikota seperti beliau. Saya pribadi bangga bisa jadi bagian dalam pemerintahannya. Itu yangvmembuat saya enjoy menjalani tugas sebagai Pala, “tukasnya pada iNewscrime.com.

Baca juga:   DPRD Sulut Gelar Rapat Kordinasi dan Konsultasi Badan Kehormatan DPRD Se-Sulawesi Utara

Dirinya tak menampik selama menjadi Pala banyak hal yang harus  di korbankan utamanya waktu untuk keluarga.

” Saya bersyukur mempunyai istri dan anak anak yang bisa mengerti dan. memahami tugas dari suami dan ayah mereka, “ujar suami dari Susiati Siman ini.

Di bagian akhir saat ditanyai apakah dirinya pernah tersinggung atau marah jika ada masyarakat yang marah karena merasa kurang terlayani atau memandang rendah profesinya. Di jawab olehnya sebagai manusia dirinya tak menampik pernah merasakan itu. Namun saya selalu berdoa pada Tuhan agar dikuatkan dan di mampukan,”pungkas ayah dari dua putri yang saat ini bersekolah di. salah satu sekolah swasta ternama di Kota Manado ini. (Bob)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments