Kepala BKPP Kotamobagu Ikuti Rakor Proses Rekrutmen CPNS 2018

KOTAMOBAGU. MA.- Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan  dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta,mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) kepegawaian, bertempat di Kota Tanggerang-Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Rapat koordinasi ini dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap pelayanan kepada masyarakat ini,  diikuti seluruh Kepala BKPP Kabupaten / Kota se- Indonesia.

Sahaya Mokoginta mengatakan, dalam kegiatan ini selain terkait peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN), namun dalam pengelolaan adminstrasi juga penting.

“Intinya harus ada inovasi inovasi baru untuk menigkatkan pelayanan kepada masyarakat, tidak hanya sebatas pelayanan administrasi. Semoga dengan adanya Rakor ini pelayanan di Kota Kotamobagu akan lebih baik.”

Lanjutnya, dalam Rakor ini juga, turut dibahas juga tentang pengusulan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, sampai pada proses perencanaan dalam rekrutmen CPNS terutama sumber daya manusianya. “ Terang Sahaya Mokoginta.   (DIX).

 

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Ketum HIPMI Sulut, Elia Kumaat Sebut Ummart Bisa Jadi Pilot Project Untuk Warung Kelontong

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of