Kembali Tim DVI Polda Sulut Terima Satu Kantong Jenaza

BOLMONG. MA.- Tim Gabungan Basarnas terus melakukan evakuasi para Korban yang tertimbun lonsor di Lokasi Busa Desa Bakan, Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow Sulawesi Utara . Senin (4/3/2019).

Hal tersebut, setelah tim Gabungan berhasil mengevakuasi satu jasat korban lonsor pada sore tadi sekitar pukul 17:20 WITA yang belum diketahi identitasnya, pada sekitar pukul 17:55 WITA tim gabungan Basarnas, TNI-POLRI kembali menemukan yang diduga potongan tubuh manusia di lokasi yang sama.

Terpantau di Pos Antemortem DVI Polda Sulut yang berada halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu dugaan potongan tubuh manusia yang berada di dalam kantong jenasa berwarna Orange diangkut dengan Ambulance dan langsung di masukan di Posko Antemortem Tim DVI Polda Sulut untuk dilakukan identifikasi selanjutnya.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Tim DVI Polda Sulut terkait dengan Identitas jasad yang ditemukan oleh Tim Gabungan Basarna

Terinformasi sampai saat ini, Tim Gabungan Basarnas TNI-Polri masih terus melakukan pencarian korban lain yang diduga masih berada dibawah reruntuhan material, yang berada di lokasi terjadinya lonsor beberapa waktu lalu. (DIX).

Baca juga:   Nayodo: Silakan Awak Media Masa Menjalankan Tugas Sebagai Fungsi Kontrol

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments