Keluarga Sugiarto Bagikan Beras Buat “Lansia” Tinoor

-MA-Dengan adanya wabah Virus Covid-19 atau Corona membuat perekonomian kita terpuruk dan berdampak pada masyarakat Perkotaan, Kelurahan maupun Pedesaan.

Pengeluhan banyak datang dari kalangan masyarakat golongan rendah atau kurang mampu dengan sangat mengharapkan mendapat bantuan untuk kelangsungan hidup mereka.

Bantuan banyak datang dari pemerintah tapi ada juga datang dari masyarakat pribadi yang berkelebihan, seperti bamtuan pribadi dari Keluarga besar Sugiarto (Renny Kalengkongan- Sugiarto dan Chanly Korompis-Sugiarto yang  berdomisili di Dover new hampshire USA) yang adalah warga Kelurahan Tinoor Satu turut prihatin dengan keadaan yang ada di kelurahan Tinoor Satu dan kelurahan Tinoor Dua.

Bantuan yang di berikanoleh keluarga Sugiarto berupa beras 5kg bagi 200 lanjut usia (lansia) dan keluarga yang berkekurangan yang ada di kelurahan Tinoor Satu dan Dua.

 

Ibu Renny Sugiarto yang di kenal suka membagi berkat ini mengatakan pemberian bantuan dari keluarga kami adalah bagian dari kepedulian untuk sebagian masyarakat Tinoor. Sedikit bantuan ini (5kg beras) mudahan dapat bermanfaat untuk meringankan kebutuhan bagi keluarga semua, terangnya.

Baca juga:   Satu-Satunya Daerah Luar Jawa, Pemkot Manado Dapat Penghargaan Bhumandala Award

Salah satu penerimah bantuan beras oma Meske Mamangkey warga Kelurahan Tinoor Satu menyampaikan terima kasih banyak buat keluarga Sugiarto atas bantuanya dan pasti akan menjadi manfaat bagi kita semua Tuhan selalu meberkati keluarga Sugiarto, ungkap oma Meske.

Bertepatan pada hari ini, sabtu (1/5/2020) adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-29 Kevin Kalengongan anak dari ibu Renny.

 

 

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments