Kel. Santoso-Eman (Gebi Eman) Beri Bantuan Ke Panti Asuhan Nazaret

-MA-Keluarga Santoso – Eman (Gaby Eman)  anak Walikota Tomohon salurkan bantuan untuk anak Yatim Piatu Panti Asuhan Nazareth Tomohon di Kelurahan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah, Jumat (14 September 2019).

Sejak terjadinya peristiwa kebakaran di Panti Asuhan Nasareth membuat banyak kalangan masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya menyalurkan bantuannya. Salah satunya bantuan diberikan oleh Keluarga Walikota Tomohon, Gebi Eman dalam Keluarga Santoso – Eman kepada Panti Asuhan Nasareth yang diterimah langgsung oleh pengurus panti asuhan.

Bantuan yang di berikan diperuntukan untuk kebutuhan mendesak dari anak-anak panti asuhan serta untuk renovasi tempat. Bantuan materi dan perlengkapan sekolah diserahkan keluarga kepada pengurus Panti Asuhan Nazareth Tomohon yang mengalami bencana kebakaran, ada juga berbentuk uang tunai begitu juga dengan bantuan lainnya dalam bentuk bahan makanan dan alat tulis menulis.

Kejadian yang menimpa rumah penghuni anak-anak yatim piatu ini menjadi dorongan kasih bagi Keluarga Santoso – Eman untuk menjadi sepenanggungan atas apa yang telah terjadi. Harapan Keluarga Gebi Eman, semoga bantuan yang diberikan dapat dikelola dengan baik sehingga berguna dan meringankan beban dari pengurus dan penghuni Panti Asuhan.

Baca juga:   SAS, Di Hut Gereja Gmim Taratara Ke-8, Harap : Ada Kemajuan Pelayanan Gereja

Untuk bantuan dari Pemerintah Kota Tomohon melalui BPBD telah menyalurkan 50 lembar selimut, 34 lembar tikar, perlengkapan keluarga 6 box. Bantuan lainnya dari Susuripen Sport Club, Dinas Perhubungan serta dari Dinas Kependudukan dan catatan sipil yang juga mengecek dokumen kependudukan di Panti Asuhan Nasareth.

Silahkan masyarakat dan jemaat untuk berdiakonia dan membantu Panti Asuhan Nasareth sesuai kemampuan masing-masing dan dengan sukarela.

Apresiasi dan Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah.

Pengurus dan anak-anak panti asuhan mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga Santoso-Eman, kepada jajaran Pemerintah Kota Tomohon dann kepada semua pihak terkait atas bantuan dan perhatiannya, semoga Tuhan senantiasa memberkati kita sekalian.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of