Kejuaraan Karate Gojukai Se-Sulut Diadakan Di GOR Walian Tomohon

-MANADOAKTUAL.COM-Kota Tomohon akan menjadi tempat pelaksanaan Kejuaraan Karate-Do Gojukai Kajati Cup Se-Sulut pada tgl 5-7 April 2019 yang akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Babe Palar Walian.

Rencana pelaksanaan kejuaraan ini telah di bahas dalam rapat pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2019-2023 yang di pimpin Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.H.V.Lolowang, MSc yang bertempat di ruang rapat Walikota, Rabu (27 Februari 2019).

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulaeesi Utara M Roskanedy, SH yang adalah Ketua Umum Karate-Do Gojukai Sulut Di dampingi Ketua Harian Josis U Ngantung, Wakil Ketua Jimmy Eman, SE, Sekretaris DR.Rooije R.H.Rumende, S.Si, M.Kes dan Bendahara Ibrahim Ratulangi Tular dalam rapat mengatakan Kejuaraan ini akan memperebutkan hadiah utama dari Kajati dan hadiah lainnya dari Walikota Tomohon.

“Ada uang tunai dan sertifikan” Jelasnya.

Walikota Eman juga menyampaikan sangat berharap semua panitia dapat bekerja secara optimal sambil terus berkoordinasi antar seksi untuk suksesnya kegiatan ini. Kegiatan ini harus mendapat perhatian dari seluruh Perangkat Daerah, Tegas Walikota Tomohon.

Baca juga:   Walikota Eman Dan Gubernur Olly Hadiri Penerimaan Pdt Like Dondokambey di jemaat GMIM Getsemani Lansot

Melalui panitia nantinya akan melayangkan surat untuk mengundang kepada seluruh pengurus Karate-Do Gojukai seluruh Indonesia untuk berpartsipasi dalam kejuaraan ini. Diadakanya kejuaraan ini tentu akan berdampak pada perekonomian Kota Tomohon mulai dari sektor Jasa Transportasi, Hotel, Restoran, Perdagangan, Kepariwisataan dan Olahraga yang pasti akan menguntungkan bagi komponen masyarakat Kota Tomohon.

Menyongsong penyelenggaraan ini, masyarakat dihimbau untuk terus manjaga suasana Kota Tomohon yang sejuk, Aman dan Damai, Terang Eman.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of