Kehadiran Sulut United menjadi harapan baru bangkitnya sepakbola di Bumi Nyiur Melambai

Sulut, Manadoaktual.com – Kehadiran klub sepakbola Sulut United merupakan hal yang di tunggu-tunggu bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Andrei Angouw (AA) selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengapresiasi kehadiran klub sepakbola tersebut, “Selamat atas Launching Klub Sepakbola Sulut United. Harapan saya, semoga Sulut United  bisa menjadi kebanggaan Masyarakat Sulawesi Utara, dan semakin memotivasi masyarakat Sulawesi Utara untuk berprestasi dalam bidang Olahraga khususnya Sepak Bola.” Kata AA saat Launching team diaula mapalus kantor Gubernur Sulut, senin (01/07/2019)

Lanjut Angouw, “saya kira sudah 7 tahun tidak ada klub sepakbola  di Sulut, semoga dengan adanya Sulut United bisa menjadi perekat persatuan masyarakat Sulawesi Utara. Besok pertandingan home perdana di stadion klabat, mari kita datang dan support mereka!” tutupnya.

Sebelumnya gubernur Olly Dondokambey dalam sambutanya mengatakan, “Saya berharap Sulut United dapat membangun Sulut lebih hebat ke depan,Semoga Sulut United membawa keberuntungan bagi penggemar olahraga sepakbola di Sulawesi Utara,” katanya.

Turut hadir Forkopimda, Ketua Harian Koni Kol Inf Theo Kawatu, pelatih, wasit dan supporter, pelatih Sulut United, Herry Kiswanto dan Asisten Pelatih Leo Akira Soputan.

Baca juga:   Lomba Bentor Kreatif & Om Bentor Menyanyi Resmi Digelar

(Humas)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of