Kehadiran Kepala UPTD KPHP Bolmong Dan Bolmut Perlu Dievaluasi

KOTAMOBAGU. MA.- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara perlunya melakukan evaluasi atas kehadiran Kepala UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) Unit I Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang terletak di Jalan Aris Munandar Kota Kotamobagu.

Hal tersebut dikarenakan pasca di bentuknya UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) di Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ruangan Kepala UPTD Ke-dua daerah itu, selalu dalam keadaan kosong atau tidak berada di tempat..

Informasi yang dirangkum awak manadoaktual.com  dari beberapa Staf yang ada di Kantor KPPH Bolmong –Bolmut yang terletak di Jalan Aris Munandar Kota Kotamobagu menyebutkan bahwa Kepala UPTD jarang datang ke Kantor alias sedang berada di Manado.

“Maaf bepak Kepala lagi berada di Manado, memang Bapak jarang datang ke Kantor, karena selain sebagai Kepala UPTD KPPH Bolmong dan Bolmut, bapak juga sebagai Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara.” Ungkap salah satu staf yang enggan namanya di sebut.

Lain lagi dengan Staf yang ada mengatakan, dimana ada beberapa kendala dengan ketidak hadiran pimpinan, seluruh proses koordinasi terkait pelaksanaan tugas di wilayah serta pengurusan administrasi yang perlu ditandatangani oleh pimpinan, itu harus dibawah ke Manado.

Baca juga:   Walikota Kotamobagu Buka Secara Simbolis Malam Monuntul Kotamobagu

“Kami sebagai bawahan saat membutuhkan pimpinan untuk koordinasi terkait kerja kerja di wilayah serta pengurusan adminstrasi itu harus dibawah ke Manado. Itu yang sering menemui kendala.” Ungkap Staf lainnya.

Kepala UPTD Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP) Unit I Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Bapak Ir. Denie Roy Rawis, M. Si. Saat dikonformasi terkait kehadiran diKantor yang terletak di Jalan Aris Munandar Kotamobagu  mengakui dimana sering tidak hadirnya di Kator UPTD yang ada di Kota Kotamobagu, dikarenakan saat ini sedang merangkap jabatan sebagai Sekretaris Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya rangkap jabatan sebagai Sektretaris Dinas Kehutanan, dan yang ditunjuk pejabat Pelaksanan Harian Kepala KPH si Ahmad Djunaidi. Dan saya ada daftar hadir juga di Dinas Kehutanan Provinsi.” Ungkap Ir. D.R Rawis via WhatsApp. Senin (20/5/2019).

(DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of