Kegiatan H2RG Getsemani Teling Bawah Resmi Dibuka

Foto:Pembukaan Kegiatan H2RG Getsemani Teling Bawah.

Pembukaan Seluruh kegiatan Hari-Hari Raya Gereja (H2RG) Jemaat GMIM Getsemani Teling Bawah, secara resmi dibuka, Minggu (12/01/2020).

Ibadah yang dipimpin langsung oleh ketua Jemaat Pdt Theresina Kirojan Senewe MTh, dalam khotbahnya mengajak seluruh panitia untuk bergandengan tangan dan komitmen dalam tanggung jawab yang sudah diberikan.

“Semangatnya jangan diawal saja, harus sampai akhir. Karena masih banyak tantangan yang akan dihadapi. Untuk itu, Komisi Pemuda yang sudah dipercayakan sebagai panitia setahun, tetap berkomitmen menyelesaikan semua program sampai selesai. Karena semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan semata,”jelas isteri dari Loudy Kirojan.

Sementara itu, Penatua Pemuda Getsemani Teling Bawah Aldo Owu, menyampaikan terima kasih kepada Jemaat yang telah mengambil bagian pada pembukaan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh jemaat dari kolom 1 sampai 10, yang sudah terlibat langsung dalam pembukaan seluruh kegiatan H2RG,”pungkasnya didampingi ketua panitia H2RG Marvil Rumerung.

Ia juga berharap, dukungan dari seluruh Pelayanan Khusus dan semua jemaat yang ada, dalam memeriahkan seluruh kegiatan selama setahun.

Baca juga:   Bersaing Ketat Dengan Pnt Billy Lombok, Pnt Michaela Paruntu Pimpin KPRS GMIM

Usai ibadah, dilakukan pelepasan balon udara sebagai tanda dimulainya semua kegiatan, dilanjutkan dengan senam Zumba dan pencabutan undi untuk kegiatan olahraga lomba Volly Ball Putra-Putri yang akan dimulai, Senin, (13/01/2020) sampai selesai.(**)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of