Kecam Aksi Siswa Bunuh Guru, Fraksi Nyiur Melambai Desak Dikda Benahi Dinia Pendidikan Sulut

DEPROV, MANADOAKTUAL.COM- Aksi bejad yang dilakukan oleh oknum siswa SMK swasta di Kota Manado beberapa hari lalu pada guru agama di salah satu SMK. yang mengakibatka meninggalnya oknum  guru SMK swasta di Mapanget Kota Manado dikecam oleh legislator Sulut dari Partai Gerindra Wenny Lumentut SE.

Secara tegas dirinya mengatakan hal tersebut sebagai tindakan biadab dimana pelakunya harus mendapat hukuman yang seberat beratnya.

Ini tindakan kurang terpuji, dan kejadian ini baru kali ini terjadi di Sulut. Olehnya, sikap Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut mengharapkan aparat kepolisian dapat memberikan hukuman yang seberat beratnya kepada oknum siswa SMK tersebut.

” Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut, belajar dari kejadian ini kami mengharapkan Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) untuk memberikan pendidikan sekaligus memberikan motivasi dengan pendidikan budi pekerti kepada siswa siswi disekolah tersebut,” tandas Ketua Gerindra Sulut ini.

Diketahui beberapa hari yang lalu Sulawesi Utara jadi buah bibir di.seluruh indonesia akibat aksi bejad siswa SMK yang berinisial (FL) yang menikam gurunya hingga tewas hanya karena tak diterima ditegur oleh sang guru karena merokok disekolah. (rkm)

Baca juga:   Raup Suara Signifikan Di Sangihe, Ini Yang Mau Dilakukan Djafar Alkatiri Untuk Kepulauan Sangihe

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments