Kebakaran Di Ranomuut Liwas, Kadis Sosial Kota Manado Serahkan Bantuan Pada Keluarga Nusi-Mandas

Kadis Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan Saat Menyerahkan Bantuan Pada Keluarga Nusi Mandas

Manadoaktual.com – Peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Jumat 23/8-2019 di Ranomuut Lingkungan 6 mengakibatkan keluarga Nusi Mandas harus kehilangan rumah mereka yang rata tanah akibat disambar api dari gudang yang berada tepat di depan rumah mereka.

Menghadapi kenyataan tersebut Keluarga Nusi Mandas hanya bisa pasrah dan berharap bantuan dari pemerintah Kota Manado.

Menyikapi kejadian tersebut Dinas sosial bersama dengan Tagana Kota Manado bertindak cepat untuk membantu meringankan beban keluarga Nusi Mandas dengan memberikan bantuan dari pemerintah Kota Manado lewat Dinas Sosial Kota Manado.

Bertempat di salah satu rumah warga Kadis Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan turun langsung menyerahkan bantuan dari pemerintah Kota Manado sambil menyampaikan rasa simpati dan empati dari Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut.

Kadis Sosial Sammy Kaawoan Dan Ketua Tagana Manado Brando Mawitcere Saat Meninjau Langsung Lokasi Kebakaran Di Liwas Ranomuut.

Sebelum menyerahkan bantuan Kadis Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan bersama Ketua Tagana Kota Manado Brando Mawitcere menyempatkan diri untuk meninjau rumah keluarga Nusi Mandas yang terbakar.

Baca juga:   Jenny Sompotan, Hadiri Pelantikan Ketua HKTI Sulut

Adapun bantuan yang di berikan pada keluarga Nusi Mandas adalah bahan makanan, tenda, beras dll. Selain itu Dinas Sosial juga akan memberikan bantuan seadanya bagi keluarga untuk mendirikan rumah darurat sebagai ganti rumah mereka yang terbakar.

Diketahui pada Jumat, 23/8-2019 terjadi kebakaran di Ranomuut Lingkungan 6 Kecamatan Paal Dua 1 unit gudang serta 1 unit rumah terbakar dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 7.30 pagi tersebut. (rkm)

 

 

 

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of