Kasat Lantas polres minsel pimpin puluhan personil Gatur Lantas di Pusat Kota Amurang

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com-Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Minahasa Selatan AKP Ferdinan Runtu, SH, terpantau memimpin langsung kegiatan penjagaan dan pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) di Pusat Kota Amurang, Sabtu (30/12).

“Melihat dinamika arus lalulintas menjelang perayaan tahun baru khususnya di Pusat Kota Amurang ini mengalami peningkatan mobilitas dari sisi kuantitas kendaraan maupun pengguna jalan lainnya; olehnya kami langsung menindak lanjuti dengan melibatkan segenap perkuatan yang ada melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas,” ungkap Kasat Lantas.

Arus lalulintas menjelang perayaan Tahun Baru memang mengalami kepadatan khususnya di seputaran pusat perbelanjaan seperti pasar dan pertokoan yang ada di Ibu Kota Minahasa Selatan ini. “Tetap dalam status siaga, stand by melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas dengan melakukan berbagai upaya seperti rekayasa arus lalin serta buka tutup jalur,” tambah AKP Ferdinan.

Hingga saat ini arus lalulintas di Pusat Kota Amurang dalam kondisi ramai lancar dengan pengendalian puluhan personil Satuan Lalulintas Polres Minahasa Selatan. “Kita tetap berupaya menciptakan situasi arus lalulintas yang tertib dan lancar demi kenyamanan segenap warga masyarakat, baik pengendara, pengemudi serta pejalan kaki yang datang berkunjung ataupun melintas di Kota Amurang,” pungkasnya.

Baca juga:   Polsek Tenga Berhasil Menangkap Buronan Berbagai Kasus

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of