Karundeng : Salurkan Bansos Ke 337 KK Ke Warga Tinoor Satu

-MA-terdampak dari wabah virus C-19 atau Corona sehinga masyarakat sangat mengharapkan adanya bantuan dari Pemerintah akhirnya terwujud.

Pemerintah Kota Tomohon, hari ini selasa (18/4/2020) menyalurkan bantuan sosial (sembako) bagi masyarakat yang ada di Kelurahan Tinoor Satu.

Bansos yang akan dibagikan kemasyarakat berupa Beras 6 kg, Minyak Kelapa 3 kg, Gula 1 kg dan Telur 12 butir.

Penyaluran bansos ini pun mendapatkan perhatian dan pengawasan langsung dari stakholder terkait, dan dalam hal ini ditunjukan langsung oleh salah satu anggota (DPRD) Kota Tomohon, Jenny Sompotan sebagai legislator dapil Tomohon utara.

Sompotan, mengatakan bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial ini harus segera disalurkan kepada warga yang benar-benar terdampak wabah covid-19 sehingga masyarakat dapat terbantu untuk ketersediaan pangan.

” Apresiasi kami sampaikan kepada pemerintah kota Tomohon yang telah bertindak menyalurkan bantuan sosial ke masyarakat khususnya pemerintah kelurahan Tinoor Satu”

Kepala pemerintahan Kelurahan Tinoor Satu  Steven Karundeng, SE mengatakan sebanyak 377 KK yang ada di Kelurahan Tinoor Satu siap menerima bansos dari Pemkot Tomohon. Sistem pembagian sembako di antar langsung disetiap rumah yang sudah terdata dan melengkapi persyaratan.

Baca juga:   4 Pengecer Togelnya Di Tangkap, Bandar (I) Di Buru Resmod Polda Sulut

Ditambahkan Lurah Steven, penyaluran bantuan langsung ke rumah warga kaminlakukan sesuai protap kesehatan ( pake masker dan jaga jarak, terang Lurah Karundeng.

Simbolis penyerahan bantuan sosial dilaksanakan di aula kantor kelurahan Tinoor Satu di saksikan oleh Lurah Tinoor Satu Steven Karundeng, Sekretaris Sjultce Rindengan, Herry Rindengan sektetaris inspektorat Kota Tomohon, Anggota DPRD Kota Tomohon Jenny Sompotan, unsur TNI Serka Ferdinand kalalo, unsur Kepolisian Rally T brigader Polisi, Ormas LMI/Garda Manguni dan Karang Taruna Tomohon.

 

 

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments