Karinda : Di masa Pandemi Ikuti Aturan Pemerintah dan Tetaplah Berdoa

Ibadah bersama Pemerintah Kota Tomohon melalui Live Streaming yang dilaksanakan di Wale Kabasaran Pemkot Tomohon, Selasa (28/7/2020).

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Lilian Kapoh-Malonda, M.Teol., pendeta di GMIM Maranatha Paslaten yang juga sebagai anggota BKSAUA Kota Tomohon.

Staf Ahli Walikota Tomohon Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan dr. Olga Karinda, M.Kes menyampaikan sambutan Walikota Eman mengatakan di tengah situasi pandemi covid-19 ini dihimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk tetap terus menerapkan ptotokol kesehatan dan sekaligus diingatkan untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam mengatasi dan menapaki realitas hidup.

Dalam situasi saat sekarang, kita tentu sangat membutuhkan pengajaran firman yang meneduhkan dan menguatkan seperti yang kita telah dengar melalui renungan ibadah bersama ini.

Ujian saat ini jangan membuat kita tidak berdaya dan mudah putus asa tetapi seharusnya kita semua lebih kokoh dan kuat karena kita memiliki Tuhan Yang Maha Kuasa yang sanggup menyembuhkan dan memulihkan setiap individu

Brrharap pandemi ini cepat berlalu sesuai waktu Tuhan, maka kami mengajak sekalian untuk selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Tuhan, mati kita lawan serta putuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Tomohon.

Baca juga:   Program Kerakyataan, CS-WL Gandeng Investor Bangun Tomohon Lebih Maju

Walikota juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak agar komitmen untuk senantiasa bekerja kompak dengan loyalitas yang tinggi & penuh dedikasi dalam pengabdian yang tulus dengan mengedepankan kepentingan umum, terus berkreasi dan berinovasi dalam pelayanan yang menyentuh kebutuhan utama masyarakat, terangnya.

Ibadah ini diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak baik yang bekerja di kantor maupun yang bekerja dari rumah serta diikuti masyarakat melalui Live Streaming.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments