KARENA DANA DUKA, CAMAT MINTA HUKUM TUA PECAT PLT SEKDES TONSAWANG

MITRA, INEWSCRIME.COM- Diduga PLT sekdes minta uang kepada penerima batuan dana duka camat tombatu hesky kumesan memita kepada hukum tua desa tonsawang marthius dokal untuk memecat plt sekdedes tonsawang isak orni gosal.

Ketika di konfirmasi oleh awak media kepada keluarga penerima bantuan dana duka Des Damongilala sebagai ahli waris, mengatakan bahwa memang benar pda waktu itu ketika saya menerima bantuan dana duka dari bupati minahasa tengra, saya berniat untuk memberikan satu juta rupiah kepada plt sekdes tonsawang. Memang sekdes tidak minta uang tdrsebut tapi uang tersebut saya berikan kar kerelaan dan keihlasan saya sendiri tapi sekdes pada waktu itu menolak. Saya bilang sekdes saya kasih uang ini karena mulai orang tua saya meningal sekdes sudah banyak membantu kami .

Sekdes pada waktu terpaksa menerima uang tersebut karena sudah di tinggalkan oleh penerima bantuan dana duka tapi saya tidak pernah minta .

Sekdes menambahkan bahwa saya menerima uang tersebut hanya 500.000., bukan 3000.000 yang diberitakan.

Baca juga:   Miris!!!!! Proyek Jalan Tambelang Kalait Berbanderol Milyaran Rupiah, Pakai Material Abal Abal

Pada tgl 9-8-2017 Des damongilala membuat pernyataan di hadapan pemerintah desa tonsawang singkat, saya berikan uang tersebut itu semata karna kerelaan saya bukan di mita plt sekdes Isak Gosal “tukasnya. (Rusli m)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments