Kapolsek Siau Timur Iptu Tedy Malamtiga Beri Pesan kambtibmas Di Pulau Pulau kecil

Inewscrime – Sitaro – Loyalitas secara totaliter yang ditunjukan oleh kapolsek siau timur Iptu Tedy Malamtiga patut di apresiasi.

Mantan Kanit Rimbas polresta manado ini dengan menggunakan speadboat berukuran kecil menyambangi 4 pulau yang ada di wilayah hukumnya guna memberi pesan pesan kambtibmas. ” potret indonesia tidak hanya di pulau jawa potret indonesia juga harus di lihat dari situasi kondisi masyarakat yang ada di pulau pulau kecil di kabupaten sitaro ini.

Sebagai warga negara kesatuan RI warga di pesisir kepulauan juga dengan penuh semangat menyatakan bahwa kami NKRI dan Kami mencintai Keberagaman sebab dasar negara yang kami anut adalah pancasila. Kata tedy mengulangi perkataan salah satu tokoh masyarakat. “

Tedy mengajak kepada seluruh masyarakat yang mendiami pulau pulau kecil itu untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta bergandengan tangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Apabila ada hal hal yang mencurigakan maka segera laporkan ke kami saya selaku kapolsek akan merespon laporan masyarajat secara cepat tukas tedy sambil memberikan no handponya kepada warga.

Baca juga:   Demi Kesejahteraan Rakyat, Hello Ajak Seluruh Rakyat Sitaro bersatu Lawan Dinasty Politik

Tak hanya itu Iptu Tedy Malamtiga juga mengajak anggotanya untuk melakukan patroli di sejumlah pulau pilau kecil yang tidak berpenghuni. ini di lakukannya guna mengontrol situasi di tempat tersebut sebab selaku kapolsek saya tidak bole lengah pulau pulau kecil tanpa penghuni ini bisa saja menjadi daerah transit daripada orang orang atau kelompok yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan negara kita tercinta.
” guna mengontrol beberapa pulau tanpa berpenghuni tersebut saya juga melibatkan beberapa masyarakat agar informasinya selalu up to date. Demi menjaga persatuan dan kesatuan NKRI saya siap bertarung nyawa semua ini demi masa depan anak cucu kita. Imbuh tedy. (Alam)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of