Kapolsek Rondonuwu Kunjungi Rumah Terbakar Di Kakaskasen Dua

-MA-Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Rondonuwu, S.Psi bersama Lurah Stevie Tumbelaka, SE mendatangi lokasi terjadinya Kebakaran sebuah rumah kayu di Kelurahan Kakaskasen Dua, Lingkungan IV, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon. Rumah Tersebut milik dari Keluarga Stenly Lasut-Mandagi yang di sewakan kepada Keluarga Rudy Palit-Tendean.

kebakaran terjadi, rabu 1 januari 2020, sekira pukul 11,15 wita. Awalnya Rudi palit(48) bersama anaknya Gideon Palit(11) sedang berada di dalam kamar rumah, saat itu mereka sedang bercerita mengenai masalah sepeda, Gideon bercerita sambil bermain game di hp dan saat Gideon melihat keluar jendela ada sebuah percikan api di samping rumah yang sudah membakar barang-barang yang berada di samping rumah. Gideon menyampaikan kepada Ayahnya. Spontanitas Ayahnya  langsung keluar dan berusaha memadamkan api tapi percikan api sudah menjalar sampai membakar plafon rumah.

(Photo – Kapolsek Rondonuwu saat mengunjungi lokasi TKP)

Saat kebakaran istri dari Rudy Palit sedang berada di rumah keluraga di Kelurahan Kakaskasen. sebelum terjadi kebakaran Rudi sempat melihat ada anak-anak yang di samping rumah sedang bermain petasan.

Baca juga:   Dosen (PTIK), Jad Dosen Luar Biasa Di Unsrat Manado

Saksi tetangga saat melihat terjadinya kebakaran, Venly Rompis (Kel. Rompis – Kumeang) pada saat itu sedang berada di rumahnya dan melihat api sudah menyala di samping rumah, sempat ikut memadamkan Api.

Sigie Pungus (Kel. Pungus – Mongdong) saat sedang duduk di dalam rumahnya tiba-tiba mendengar seperti ada suara petasan yang sudah sedikit lama. Kemudian istrinya keluar rumah dan melihat sudah ada kobaran api dan langsung teriak memanggil suaminya setelah itu langsung keluar rumah dan ikut membantu memadamkan api.

Si jago merah meratakan seisi rumah dan kerugian mencapai 60 sampai 70 jt.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of