Kapolsek Rondonuwu! Akan Mencari Pelaku Pencurian Uang Di Kelurahan Tinoor Dua

-MA-Nasib sial dialami oleh Kel.Ridel Rangian-Sampul di Kelurahan Tinoor Dua Kecamatan Tomohon Utara, uang hasil penjualan Motor Rp. 4.ooo.ooo ( Empat Juta Rupiah) yang di simpan di dalam lemari baju rumahnya di curi maling, pada Minggu, 9 Februari 2020 sekira pukul 21.00 wita.

Setelah kejadian pencurian, Keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut di Polsek Tomohon Utara, sekira Pukul 12.30 Wita (senin) dan atas perintah Kapolsek Tomohon Utara Iptu R. Rondonuwu, penjaga piket Aiptu Hesky Rapar bersama Brigpol Dwi Fajar langsung turun ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

(Fotto : Lemari baju tempat di simpanya uang)

Kronologis terjadinya pencurian di TKP :

Malam itu sekira pukul 18.30 wita, Keluarga korban Megita Sampul dan suaminya Ridel Rangian pergi makan di RM MTV Bakso di Kel. Kakaskasen, setelah selesai makan, Megita bersama suaminya langsung kembali kerumah, Setibanya dirumah, korban melihat pintu samping dan pintu belakang rumah sudah terbuka.Merasa curiga, Korban pun mengajak suaminya untuk langsung ke kamar dan Korban melihat kunci lemari yang disembunyikan didalam Dus Setrika sudah tergantung di pintu lemari, Korban pun langsung membuka lemari tersebut dan mengecek uang Rp. 4.000.000 yang diselipkan Korban diantara lipatan baju telah lenyap.

Baca juga:   Tarik Mobil Dijalan Dept Collecktor Di Kotamobagu Dipolisikan

Setelah diadakan olah TKP diperkirakan Pelaku masuk kedalam rumah melalui pintu samping rumah yang dimana pintu tersebut tidak menggunakan anak kunci melainkan hanya ditahan dengan sebuah kayu dari atas sehingga sangat mudah untuk dibuka.

Kapolsek Tomohon Utara Iptu R. Rondonuwu setelah dikonfermasi melalui telpon (HP) membenarkan telah terjadi pencurian malam itu di Kelurahan Tinoor Dua.

Kasus pencurian uang ini sedang dalam proses penyelidikan oleh Anggota kami, untuk mencari saksi-saksi dan bukti yang kuat dan dapat dipercaya agar dapat menindak tegas pelaku pencurian, ungkap Kapolsek.

“Kejadian pencurian tersebut terjadi antara rentang waktu Pukul 19.00 Wita s/d 20.30 Wita disaat Korban meninggalkan rumah”.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of