Mantan Kapolda Papua, Jendral Tito : Dirgahayu TNI Ke-74

MA–Jelang Ulang Tahun TNI ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019, Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Indonesia. Ucapan itu disampaikan dalam sebuah tayangan video Kapolri bersama para pejabat Mabes Polri.

“Saya Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian beserta keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat Hari Tentara Nasional Indonesia ke-74,” kata Tito dalam video tersebut.

Mantan Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Papua ini berharap TNI di usianya yang ke-74 tahun semakin profesional, modern, dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. “Dirgahayu TNI, TNI profesional kebanggaan rakyat,” ujar Kapolri.

TNI dijadwalkan memperingati hari jadi ke-74 tahun pada Sabtu 5 Oktober 2019. Sejumlah persiapan telah dilakukan untuk menyukseskan upacara parade dan defile yang akan digelar di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, tersebut.

Pada peringatan tahun ini diusung tema ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’. Kemarin Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan jajaran pun ikut melakukan gladi bersih di Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:   Bertindak Cepat Dan Tanggap, Dinas Sosial, BPBD Dan Tagana Kota Manado Bawa Bantuan Tanggap Darurat Pada Keluarga Korban Kebakaran Di Ranomuut Liwas

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of