Kapolres Minsel Resmikan Ruang Pelayanan Baru Di Polsek Tumpaan

Amurang, Manadoaktual.com – Untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik pada masyarakat, Polsek Tumpaan, Kecamatan Tumpaan, kabupaten Minahasa selatan (Minsel) Membagun Ruang Pelayanan Baru dan Meresmikannya pada Rabu, (12/9/2018).

Peresmian gedung baru tersebut ditandai dengan sambutan Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX WINARDI PRABOWO S.I.K dan dilanjutkan pemotongan pita yang disaksikan Kapolsek Tumpaan IPTU Dwi Galih SIK, Wakapolres Minsel Kompol Pravly Tampanguma SIK,
Ketua Bhayangkari cabang Minsel beserta seluruh pejabat utama, dan seluruh personil yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam Sambutan yang disampaikan Kapolres AKBP FX WINARDI PRABOWO SIK, mengatakan sangat bangga dengan Kapolsek Tumpaan, dimana IPTU Dwi Galih SIK adalah Kapolsek Termuda Di wilayah polres Minsel dan Sudah dapat Membawa perubahan di polsek Tumpaan, sesuatu yang membanggakan serta dapat memberikan pelayanan dan kenyaman yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolrespun berharap dengan dibangunnya Ruangan Pelayanan baru ini semakin mempermudah polsek Tumpaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Di akhir sambutan, Kapolres AKBP FX WINARDI PRABOWO SIK, menandatangani prasasti peresmian gedung tersebut.

Baca juga:   Pencurian arang di PT Carbontech, Rudi Cs diringkus polisi

Dalam Peresmian gedung ini juga dihadiri oleh Camat Tatapaan Verra Kawulur Spd, Camat Tumpaan Jimmy Tumiwa, Koramil Tumpaan, Hukum tua Sekecamatan Tumpaan dan Tatapaan, seluruh Kapolsek Polres Minsel.

(Marsel_)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of