Kapolres Minsel Pantau Langsung Suasana Pemungutan Suara Ulang di TPS 13 kelurahan Ranoyapo   

Kapolres dan Kabag Ops Polres Minsel Pantau Langsung Suasana Pemungutan Suara Ulang di TPS 13 kelurahan Ranoyapo
   

Amurang, Manadoaktual.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Pemungutan Suara Ulang di TPS 13 Kelurahan Ranoyapo, Sabtu (27/4/2019).

Pantauan Manadoaktual.com pelaksanan PSU di TPS 13 dipantau langsung Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma dan Kabag Ops Polres Minsel Kompol Syaiful Wachid, SH,SIK, sejumlah komisioner KPU Minsel, Bawaslu kecamatan Amurang, Kapolsek Amurang, dan Camat Amurang.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, selaku Kaopsres Ops Mantap Brata (OMB) menuturkan bahwa Polres Minahasa Selatan melibatkan 150 personel jajarannya dalam pelaksanaan kegiatan pengawalan dan pengamanan pemungutan suara ulang (PSU) di 5 (lima) Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Proses pemungutan suara ulang Pada hari ini kami mengerakan 150 Personil di 5 (lima) Tempat Pemungutan Suara (TPS) yaitu di Kelurahan Ranoiapo, Kecamatan Amurang; Desa Kapoya, Kecamatan Suluun Tareran; dan Desa Bojonegoro, Kecamatan Maesaan,” ucap Kapolres.

Baca juga:   PMD Minsel MengGelar Rakor dan Evaluasi Hukum Tua Se Kabupaten Minsel

“Adapun maksud pelibatan perkuatan skala besar ini untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas selang penyelenggaraan pemungutan suara ulang yang telah diagendakan di 5 TPS, wilayah Kabupaten Minahasa Selatan,” ujar Kapolres.

Untuk Kelurahan Ranoyapo terdapat 3 TPS Pemungutan Suara Ulang yaitu TPS 13, 8, dan 9 diketahui jumlah Daftar Pemilih Tetap dalam PSU di TPS 13 berjumlah (215), TPS 8 berjumlah (194), dan Untuk TPS 9 (232) DPT.

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments