Kapolres imbau warga jangan aneh-aneh pada momen malam minggu

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com-Polres Minahasa Selatan akan melibatkan ratusan personil jajarannya dalam kegiatan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) malam ini, Sabtu (5/8), pengamanan momen malam minggu dengan sasaran senjata tajam dan minuman keras. Ops Cipkon pada momen malam minggu menjadi atensi khusus jajaran kepolisian mengingat peningkatan aktivitas masyarakat khususnya kalangan muda mudi.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengungkapkan bahwa pelibatan personil dalam jumlah besar ini merupakan salah satu unsur penting dalam mendukung pelaksanaan tugas, baik patroli maupun razia kepolisian guna menciptakan stabilitas kamtibmas khususnya pada malam hari.

“Kita sengaja menggerakkan personil skala besar melibatkan semua unsur perkuatan di Polres maupun Polsek jajaran guna mendukung pelaksanaan Ops Cipkon, baik yang dilaksanakan dalam bentuk kegiatan patroli ataupun razia kepolisian dengan sasaran sajam dan miras maupun bentuk-bentuk penyakit masyarakat lainnya,” ungkap Kapolres.

Dua tim elit Polres Minsel yakni Timsus Patola dan Tim Ranger juga telah siap diluncurkan untuk melaksanakan tugas pengamanan pada malam nanti. Pelibatan 2 (dua) tim ini nantinya akan disesuaikan dengan ploting wilayah rawan kamtibmas.

Baca juga:   Terlibat kasus Pencurian dan pengancaman 3 (tiga) karyawan PT MDT diringkus Polisi

“Olehnya kami meminta segenap warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas khususnya pada momen malam minggu nanti, hindari tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga, intinya jangan berbuat yang aneh-anehlah malam nanti,” tutup Kapolres.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments