Kapolda Sulut Lumowa : Ke Sinode Untuk Kerjasama Keamanan

-MA-10 hari jabat Kapolda Sulawesi Utara Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs Royke Lumowa, MM tiba-tiba muncul di Kantor Sinode GMIM Talete II Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Rabu (26/2/2020).

Saat tiba, Kapolda Sulut dan rombongan disambut oleh ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM  Pdt. DR Hein Arina bersama jajaranya. Ketua Sinode dan Kapolda Sulut langsung diarahkan ke lantai II ruangan tempat pertemuan.

Saat ditanya awak media atas kunjuganya, Mantan Kapolda Papua ini mengatakan saya ke sini dalam rangka silahturami, ” tak kenal maka tak di sayang”, Selain itu juga saya harus menjalin kerja sama karena untuk menjamin suatu keamanan harus bekerjasama.

Seperti Moto Kapolda Sulut Irjen. Pol Royke Lumowa, MM ” Work Together To Make Sulawesi Safer Bekerjasama untuk membuat Sulawesi (Sulut) lebih aman “, ucap Kapolda.

“Usai pertemuan dilanjutkan pertukaran cendera mata ”

Kapolres  Tomohon AKBP Raswin B Sirait, SIK SH mengatakan kunjungan kapolda Sulut ke BPMS GMIM merupakan suatu kewajiban yang harus dikunjungi karena pimpinan kami ini baru menjabat sebagai Kapolda, apalagi BPMS GMIM ini adalah organisasi Gereja terbesar di Sulut., ungkap Sirait.

Baca juga:   Dosen (PTIK), Jadi Dosen Luar Biasa Di Unsrat Manado

Kapolda saat kunjungan didampingi oleh Dir Intelkam Kombes Pol Budhy Herwanto, Dir Binmas Kombes Pol Dumadi, Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of