Kapolda Sulut Irjen (Pol) Bambang Waskito Lantik Kabid Propam & Tiga Kapolres Baru

INEWSCRIME.COM, MANADO – Kapolda Sulut Irjen Pol Drs.Bambang Waskito agar serah terima jabatan Kabid Propam Polda Sulut, Kapolres Bolaang Mongondow, Kapolres Minahasa, dan Kapolres Talaud yang dilaksanakan diruang Catur Prasetya Polda Sulut, Selasa (19/9) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs.Johny Asadoma, M.Hum, para Pejabat Utama Polda Sulut, para Kapolres / ta jajaran Polda Sulut, Ketua PD Bhayangkari Sulut Ibu Ruthy Bambang Waskito, Wakil Ketua PD Bhayangkari Sulut Ibu Vera Johny Asadoma dan staf PD Bhayangkari Sulut, dan perwakilan Pamen, pama, Bintara dan PNS Polda Sulut.

Berdasarkan surat keputusan Kapolri KEP/945/sembilan romawi/2017 tanggal 9 September 2017, Pejabat Kabid Propam Polda Sulut (lama) Kombes Pol Sonny Priyohandoko,S.Sos telah dimutasikan sebagai Kabag Standar Rowabprof Divpropam Polri dan diserahkan kepada Pejabat Kabid Propam Polda Sulut (Baru) AKBP Dheny Dariady, SIK. Sedangkan berdasarkan surat keputusan Kapolri Nomor : KEP/947/SEMBILAN ROMAWI/2017 TANGGAL 9 September 2017 telah dimutasikan Kapolres Talaud dari AKBP Hendra Sukaca, S.Sos kepada AKBP Marojahan Denny Iriawan Situmorang, SIK, Kapolres Bolmong dari AKBP Faisol Wahyudi,SIK kepada AKBP Gani Fernando Siahaan,SIK,MH dan Kapolres Minahasa dari AKBP Syamsubair, SIK kepada AKBP Christ Reinhard Pusung,SIK.

Baca juga:   Di Tanya Lamusu Terkait Kader BMR di. Eselon II Pemrov Sulut, Olly Dondokambey Katakan Bolmong Minim Kader

Dalam sambutan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs.Bambang Waskito pada upacara sertijab ini diharapkan kepada pejabat yang baru Kapolres Bolmong, Kapolres Minahasa dan KapolresTalaud dapat membantu dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya masing-masing apalagi menjelang Pemilukada dan Pileg tahun 2018. Bina, awasi dan kendalikan satuan- satuan fungsi yang ada di lingkungan Polres yang akan dipimpin. Penggelaran personel harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat kabid propam dan para kapolres yang lama atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama berada di Polda Sulut. (Redaksi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments