Kampanye Akbar Paslon Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan Spektakuler

KOTAMOBAGU. MA.- Puluhan ribu massa pendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK) tumpah ruah dalam Rapat Umum Terbuka yang dilaksankan di Lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat Kota kotamobagu. Jumat (22/6/2018).

Kedatangan ribuan massa tersebut untuk menghadiri dan mendengarkan langsung orasi politik yang disampaikan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK) serta para juru kampanye dari masing masing dari sembilan (9) Partai Pengusung serta partai pendukung, yaitu PDI.Perjuangan, PAN, Hanura, Gerindra, Demokrat, PKB, PKS, Golkar, dan Nasdem.

Kampanye terbuka ini diawali dengan Doa dan laporan Ketua Tim Pemenangan TB-NK Syarief Mokodongan, dimana Kampanye terbuka ini dihadiri oleh puluhan ribu pendukung yang datang dengan secara sadar dan tampa ada paksaan serta ancaman, untuk  hadir menjadi saksi ketika putra putri terbaik Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan, merautkan komitmennya dihadapan puluhan ribu masyarakat Kota Kotamobagu dengan mewakafkan kehidupan meraka demi masyarakat Kota Kotamobagu.

Baca juga:   Beda Pagu Anggaran Komisi IV Deprov Sulut Skors Pembahasan Dengan Dinsos & Disnakertrans

“Kesejahteraan dan kemakmuran bagi TB-NK, bukan hal yang mustahil dan sekedar jargon, karena mereka telah membuktikan secara paripurna ditahun seblumnya dimana bahwa kinerja mereka telah dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Kotamobagu, dan berhasil menyentu aspek hidup masyarakat Kotamobagu dengan berbagai prestasi yang diraih. “ Ungkap Ketua Tim Pemenagan TB-NK. Syarief Mokodongan.

Pada Kampanye terbuka ini  dilanjutkan dengan orasi politik dari Ketua DPC Partai PKB.Kota Kotamobagu. Debby Yusran Mokolanot , disusul oleh Ketua DPC PDI. Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Yanny R Tuuk, dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kotamobagu Djelantik Mokodompit. Ketiganya sebagai perwakilan dari sembilan Partai Pengusung dan Pendukung Pasangan Calon Ir Tatong Bara – Nayodo Koerniawan.

“Melalui perwujudan sembilan partai politik dengan tidak merasa ragu ragu merekomendasikan Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan dan kehadiran disini akan ikut bertanggungjawab demi rakyat dan kesejahteraan rakyat dan pembagunan di Kota Kotamobagu. Mari kita bersatu dan satukan tekad untuk memenangkan pasangan Ir Tatong Bara – Nayodo Koerniawan pada tanggal 27 Juni nanti.” Ungkap Djelantik Mokodompit,

Baca juga:   Karinda : Masih Terus Pungut Uang Komite, Kami Akan Arahkan Kejaksaan Untuk Memeriksa Sekolah Sekolah

Kesempatan ini juga Ir Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dalam orasi Politiknya mengajak masyarakat Kota Kotamobagu untuk dapat berpartisipasi pada Pilwako dengan harapan dapat memilih calon yang terbaik . Dan calon terbaik hanya ada pada Ir Tatong Bara – Nayodo Kerniawan.

Dalam Kampanye Akbar ini juga Pasangan calon Walikota dan Wakil Walokta Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan  tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsinya serta dukungan dari warga masyarakat Kota Kotamobagu.

“Terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah memberikan sumbangsinya sejak mulai bersama sama,  jika sebentar pada tanggal 27 Juni jangan lupa memilih nomor urut Satu.” Singkat Ir Tatong Bara di dampingi Nayodo Kerniawan, dan disambut dengan tepuk tangan puluhan ribu massa yang memadati lapangan Kelurahan Molinow.

Kampanye akbar ini juga turut dihadiri para pimpinan dan pengurus Partai dari sembilan partai pengusung mulai dari tingkatan DPC, DPD II, DPD 1 dan DPW , serta dihibur oleh Artis papan atas dari Management Republik Cinta Mulan Jamila dan artis ibukota  lainnya.  (DIX).

Baca juga:   Pemkot Kotamobagu Terima 16,5 Miliar Dari Pemprov Sulut

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments