Kalait Berdarah Heppy Tewas di Tangan Sahabatnya Sendiri

iNewsCrime.Com-Polsek Touluaan mengamankan seorang warga Desa Kalait Kecamatan Touluaan Selatan, Kabupaten Minahasa Tenggara, RL (Robert), 35 tahun, atas dugaan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan kematian terhadap korban Heppy Boki, 29 tahun, sesama warga Desa Kalait.

Kapolsek Touluaan Iptu Michael Kamagi saat dikonfirmasi pagi tadi, Sabtu (6/1/2018), membenarkan bahwa tersangka telah berhasil diamankan polisi tanpa perlawanan. “Tersangka RL (Robert) kita amankan di salah satu rumah kerabatnya di Desa Kalait tanpa perlawanan, tersangka mengakui perbuatannya,” ungkap Kapolsek.

Diketahui peristiwa tragis ini terjadi pada Kamis (4/1) malam pkl. 23.30 wita di Desa Kalait Jaga IV, dilatar belakangi oleh kesalahpahaman antara korban dan tersangka yang sebenarnya menurut keterangan sejumlah warga keduanya selama ini bersahabat dekat.

“Saat kejadian keduanya sudah dalam pengaruh minuman keras atau mabuk; diawali dengan aksi perkelahian, tersangka kemudian menebas paha kiri korban menggunakan senjata tajam jenis parang yang mengakibatkan korban kehilangan banyak darah,” terang Kapolsek.

Warga sempat berupaya membawa korban ke Puskesmas, namun kenyataan berkata lain. “Korban menghembuskan nafasnya dalam perjalanan menuju Puskesmas, akibat pendarahan,” tambahnya.

Baca juga:   Ketum Golkar Setnov Berpesan Kepada Kepala Daerah Hindari Korupsi

Tersangka saat ini terpantau telah diamankan pihak kepolisian Polsek Touluaan untuk menjalani proses penyidikan. “Tersangka dijerat dengan pasal 351 ayat 3 KUHP tentang tindak pidana Penganiayaan mengakibatkan kematian, junto 338 KUHP tentang Pembunuhan, ancaman hukuman pidana penjara maksimal 15 tahun,” pungkasnya.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments