Kadis Fietber Rako Terima penghargaan dari Yohanes Surya

Amurang, Manadoaktual.com – Kepala Dinas Pendidikan serta Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Dr. Fietber Raco, SPd, MSi menerima penghargaan dari Yohanes Surya Institute.

Penghargaan diterima di Hotel Sutan Raja Amurang, pada Selasa (13/3/2018) dan diserahkan langsung oleh Prof. Yohanes Surya Ph.D dihadapan para Kepala Sekolah dan Guru SD dan SMP Se-Minsel.

“Penghargaan ini saya berikan kepada pak Kepala Dinas atas upayanya ingin memajukan pendidikan di Kabupaten Minsel. Beliau terus berupaya menghubungi saya untuk menyampaikan materi “Metode Gasing” di Minsel dan saya sangat mengapresiasi”, tutur Yohanes Surya.

Dikesempatan yang sama, Dr. Fietber Raco kepada media mengatakan bahwa penghargaan tersebut memang diberikan oleh Yohanes Surya dan kita pun dikesempatan yang berikutnya akan memberikan penghargaan dari pemerintah Kabupaten Minsel.

“Bukan penghargaan yang menjadi tujuannya, namun bagaimana kita berupaya memajukan pendidikan di Kabupaten Minsel. Karena dengan sistem pendidikan yang maju akan membuat anak-anak Minsel semakin terdepan,”ucap Fietber Raco.

Ditambahkannya, upaya untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Minsel adalah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh ibu Bupati DR. (Ministry) Christiany Eugenia Paruntu, SE untuk menjadikan Minsel Cerdas.

Baca juga:   CEP Buka Kegiatan Sidang Tahunan KGPM Tahun 2018 di Desa Karimbow

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments