Kadis Dukcapil-KB monitoring dan evaluasi di Dukcapil Minsel

Kadis Dukcapil-KB monitoring dan evaluasi Di Dukcapil Minsel

Amurang, Manadoaktual.com – kepala Dinas Pencatatan Sipil dan Keluarga Berencana Daerah (Dukcapil KB) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dr Bahagia Mokoagow melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Kamis (6/2/2020).

Usai melakukan Monev, dr Bahagia Mokoagow  didampingi Kadis Dukcapil Minsel Corneles Mononimbar menyampaikan bahwa ini merupakan Monev rutin awal tahun.

“Untuk Kabupaten Minsel, pelayanannya sudah berjalan, sudah makin maju, dengan adanya dokumen-dokumen yang ditandatangani secara elektronik dan menunjang Go-Digital Dukcapil,” tukasnya.

Dirinya berharap untuk Dukcapil Minsel akan ada sarana prasarana yang nyaman untuk pelayanan publik.

“Diharapkan Kepala Daerah mendukung dalam hal penyediaan sarana prasarana tersebut dan fasilitasnya juga. Sarana prasarana itu baik gedung maupun peralatan, alat-alat rekam, server dan lain-lain,” tambah mantan Penjabat Sekda Bolaangmongondow Timur ini.

Ketika ditanya terkait ketersediaan blanko KTP Elektronik, dirinya menyampaikan bahwa saat ini blanko KTP aman.

“Pak Dirjen sudah meminta semua ke Kepala Dinas ke Jakarta ambil blanko. Kalau tidak ada blanko, pakai surat keterangan dulu tidak apa-apa, itu berlaku sama dan sah,” pungkas Bahagia Mokoagow.

Baca juga:   Pemkab Minsel Gelar Sosialisasi Pengadaan Barang/Jasa dan Aplikasi SPSE

(Marsel)

DikutipmediaSulutnews.com

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments