Kadis Dinkes Minsel Gelar Sertijab Direktur RSUD Amurang

Kadis Dinkes Minsel Gelar Sertijab Direktur RSUD Amurang

Amurang, Manadoaktual.com – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dr Erwin Schouten pada hari ini Senin (13/10-2020), memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Aula RSUD Amurang, Desa Tetep Kecamatan Amurang.

Berdasarkan SK Bupati Kabupaten Minsel tertanggal 7 Januari 2020 terdapat beberapa Staf dan Kepala Puskesmas yang dilantik, diantaranya Direktur RSUD Amurang yang semula dijabat Plt dr Erwin Schouten, kini dijabat dr Monita Nangoy.

Demikian halnya, Kepala Puskesmas Poopo Kecamatan Ranoyapo dinahkodai Grace Tulung SST dan Kepala Puskesmas Kecamatan Tenga dijabat oleh Harrol Tumanduk SST.

dr Erwin Schouten berharap kepada para pejabat yang baru diberikan kepercayan oleh pimpinan, agar terus meningkatkan kinerja, loyalitas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Walaupun saya tidak sering mengunjungi Puskesmas dan tempat kerja kalian, tapi mata dan telingga saya ada dengan kalian,” ucap dr Schouten.

Atas nama Bupati DR Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky D Wongkar SH, dr Schouten menyampaikan ucapan selamat menjalankan tugas, khususnya untuk pelayanan publik.

Baca juga:   CEP Menghadiri ibadah KKR di Ratatotok Itu semua merupakan pertolongan dari Tuhan

Turut hadir Kepala Puskesmas di 17 kecamatan dan Sekretaris Dinas Kesehatan Rein Koleangan, Kasubag Keuangan Jersy Tanor, Kabidkesmas Djunaidy Watung, Kabid Pelayanan dan SDMK dr Rein Soputan.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of