“JWS Ilang Jalang”

INewscrime.com,Minahasa- “Ilang jalang” (hilang jalan), mungkin itu kata yang tepat untuk Jance Wowiling Sajouw.

Didepak PDI Perjuangan, peluang Jantje Wowiling Sajouw (JWS) harapan  untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa 2018-2023 kembali mendapatkan angin, berhembus angin segar bahwa dirinya akan di usung oleh Gerindra.

Alih alih mencalonkan JWS, Gerindra malah mengambil keputusan yang sama dengan PDI-P  mencalonkan Roy Roring dan Robby Dondokambey untuk Pilkada Minahasa 2018.

Sekretaris DPD Gerindra Sulut Melkie Suawah mengatakan Surat Keputusan (SK) DPP Gerindra diberikan kepada RoR-RD.

“Setelah melalui proses yang tidak singkat, dan tidak ringan, yang tentu mustahil dapat memuaskan semua orang, akhirnya Partai Gerindra dibawah kendali Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum, bapak Prabowo Subianto, memutuskan dan menetapkan sikap Gerindra di kabupaten Minahasa adalah RoR-RD,” kata Suawah, Senin (8/1/2018) via Phonsel.

Menurut Suawah, Inilah persembahan Partai Gerindra untuk masyarakat Sulawesi Utara khususnya Minahasa yang akan melaksanakan Pilkada langsung serentak tahun 2018.

“Sikap Gerindra di 6 Kab/Kota yg akan melangsungkan Pilkada tahun 2018.
Kotamobagu (Ir. Hj. Tatong Bara-Nayodo Koerniawan, SH); BolMut (H. Depri Pontoh-Amin Lasena); Sitaro (AAB. Maliogha-Elians Bawole, SE.MM); Talaud (Dr. Elly Engelbert Lasut-Moktar A. Parapaga); Minahasa Tenggara (James Sumendap, SH-Jesaja JO Legi); Minahasa (RoR – RD),” kata Suawah.

Baca juga:   Luntungan - Onibala Siap Di Usung PDI Perjuangan Di Minahasa

Disampaikannya, Selesai bukan berarti berhenti. Pertempuran sesungguhnya sudah akan tersaji didepan mata. Sebelum bertempur, kenali medan pertempuran, kenali siapa kawan, dan siapa lawan anda, maka 1000 kali anda bertempur 1000 kali anda menang, “tukas pria murah senyum ini. (***Bob)

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of