Jupiter vs Innova warga Kelurahan Ranomea dilarikan ke Rumah Sakit

Amurang(Minsel) INewsCrime.Com -Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Ranomea Kecamatan Amurang Timur pada malam tadi, Senin (20/11) pkl. 18.30 wita, antara kendaraan bermotor roda dua jenis Yamaha Jupiter Z (tanpa plat) dengan kendaraan bermotor roda empat jenis Toyota Innova nomor polisi  DB 1949 EF.

Kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Jupiter yang dikendarai oleh Sampel Poli, 45 tahun, warga Kelurahan Ranomea, bergerak dari arah Tumpaan menuju Amurang, saat tiba di tempat kejadian mengubah arah dari kiri ke kanan hendak berbalik ke arah Tumpaan dan menabrak mobil Innova yang dikemudikan oleh Eko Hengky, 40 tahun, seorang karyawan PT Cargill.

Kasat Lantas Polres Minahasa Selatan AKP Ferdinand Runtu, SH, saat dikonfirmasi melalui Kanit Lakalantas Ipda Kurt Mangundap menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP ditambah dengan keterangan beberapa saksi dilapangan diketahui kecelakaan lalulintas ini disebabkan karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor saat mengubah arah kendaraan.

Kedua kendaraan bergerak pada posisi berlawanan arah, sepeda motor dari arah Tumpaan menuju Amurang sedangkan mobil Innova dari arah Amurang menuju Tumpaan; namun pengendara Sepeda Motor Jupiter tidak hati-hati saat melakukan pergerakan mengubah arah sehingga menabrak bagian samping kanan mobil,” jelas Ipda Kurt.

Baca juga:   Tetty Paruntu Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Talaud

Akibat kejadian lakalantas ini, pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Kalooran Amurang untuk mendapatkan perawatan medis. “Kita telah mengamankan barang bukti sepeda motor Jupiter dan Mobil Innova untuk kepentingan proses penyidikan nanti,” pungkas Ipda Kurt.

(Ismail Arjuna/Humas Polres Minsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments