Juara Dua Lomba Prokamling Kota Manado Glenn Kowaas: Ini Bukti Nyata Kerjasama Pemerintah & Semua Elemen

Manadoaktual.com–  Salah satu cara untuk mengurangi tindak pidana pencurian khususnya kawanan pencuri yang beraksi dari rumah ke rumah adalah dengan mengadakan Prokamling.

Hal itu pula yang selalu di sampaikan dan di himbau oleh Pemerintah Kota Manado dan Pihak Kepolisian agar setiap lingkungan di Kota Manado rutin melakukan Prokamling yang tujuannya untuk terus memantau situasi keamanan maupun hal hal lainnya yang terjadi di tengah tengah masyarakat.

Untuk menggalakkan itu pemkot Manado menggelar lomba Prokamling Tingkat Kota Manado yang di ikuti oleh utusan kelurahan dari semua Kecamatan yang ada di kota Manado ini.

Kecamatan Paal Dua Manado di bawah pimpinan Camat Glen Kowaas juga turut serta dalam lomba tersebut dengan mengutus kelurahan Paal Dua sebagai utusan.

Camat Paal 2,  Glend Kowaas Dengan Piala Juara 2 Lomba Prokamling Kota Manado 

Tak sia sia, upaya keras dari semua aparat kecamatan serta kelurahan Paal Dua membuahkan hasil positif di mana kelurahan Paal Dua berhasil meraih juara ke Dua lomba Prokamling tingkat Kota Manado.

Baca juga:   Karutan Manado Buka Kompetisi Seni dan Olahraga

Mensyukuri hasil tersebut Itu Camat Glen Kowaas bahwa itu merupakan bukti nyata kerja sama pemerintah & masyarakat bersama seluruh elemen.

” Itu bisa terwujud apabila ada kolaborasi sehingga bisa saling menguntungkan & demi terwujudnya suatu program dalam hal ini program keamanan lingkungan,”tukas Camat Glen Kowaas pada Manadoaktual.com via Whatsapp.

Perlu di ketahui dahulunya Kecamatan Paal Dua ini adalah bagiam dari kecamatan Tikala. Namun sejak tanggal 17/8-2012 Kecamatan Tikala di mekarkan menjadi 2 bagian menjadi kecamatan Tikala dan Kecamatan Paal Dua.

Dimana pembagian kelurahannya adalah sbb:

Kecamatan Tikala

1. KelurahanTikala Baru.

2. Kelurahan Tikala Ares.

3.Kelurahan Banjer

4. Kelurahan Taas.

5. Kelurahan Paal IV

Kecamatan Paal 2

1.Kelurahan Paal 2,

2 Kelurahan Malendeng.

3 Kelurahan Perkamil.

4. Kelurahan Ranomuut.

5. Kelurahan Dendengan Luar

6. Kelurahan Dendengan Dalam

7. Kairagi Weru.

Sedangkan batas pemisah antar kedua kecamatan tersebut adalah sungai yang melewati wilayah tersebut. (RKM)

 

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of