Jika DiPercayakan Sebagai Calon Wakil Bupati Minahasa, Jeany Mumek Berjanji Akan Mempercantik Minahasa

INewscrime.com, Manado- Sepak terjang Srikandi PDI-P yang satu ini patut di acungi jempol.  Tampil penuh percaya diri Jeany Marho Mumek memaparkan visi dan misinya saat resmi mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Minahasa Priode 2018-2023.

Dihadapan para tim penjaring calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa di kantor DPD 1 PDI-Perjuangan di Maumbi Sabtu 25/7-2018. Dengan lantang dirinya mengatakan jika di percayakan dirinya akan mempercantik Minahasa.

Foto : Jeany Mumek Saat Menerima Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati Minahasa

“Jika di percayakan menjadi calon wakil Bupati Minahasa. Karena saya seorang wanita maka saya akan mempercantik Minahasa,”tukasnya.

Selain itu dirinya juga berkomitmen jika terpilih nanti bersama sama dengan Bupati terpilih dirinya akan meningkatkan kesejahteraan rakyat, meningkatkan pembangunan infra struktur dan memajukan sektor pariwisata.

Di bagian akhir Frangky Wongkar Ketua Tim penjaringan mengingatkan pada Jeany Mumek untuk segera mengajukan surat siap mundur dari DPRD Sulut, jika ingin maju di Minahasa.

“ Setelah resmi mendaftar, segera mengajukan surat permohonan siap mundur dari DPRD karena ibu Mumek adalah anggota fraksi PDIP,” tegas Frangki Wongkar, (Bob)

Baca juga:   PDI-Perjuangan Tak Lagi Akomodir JWS Di Minahasa Dan Kandoli Di Mitra, Benarkah???

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments