Jerry Massie : Peluang ROR-RD Atas Calon Lain 55%-45%

INewscrime.com, Minahasa -Ditetapkannya Roy Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey sebagai Cabup dan Cawabup Minahasa menjadi trending topik hangat.

Gonjang ganjing dikalangan internal maupun eksternal partai pun tak bisa di bendung. Di kalangan loyalis partai walaupun menurut mereka putusan ini terasa ganjil dan tak populis namun harus tetap di amankan apapun yang sudah jadi keputusan DPP PDIP Perjuangan walaupun mendapatkan penolakan dari sebagian arus bawah alias akar rumput.  

Pengamat politik dan pemerintahan DR Jerry Massie saat di tanyakan pendapatnya terkait penetapan Roring dan Dondokambey mengatakan bahwa potensi untuk menang ada apalagi didukung oleh OD yang juga Ketua PDI-P Sulut.

“Roy Roring sudah cukup populer pasalnya, pernah ikut pilkada Minahasa lalu bersama Steven Kandow yang kini menjabat Wagub Sulut. Ini duet Dapil 1 dan IV yang tentunya menarik. Jika warga Minahasa melihat dari kacamata pengalaman birokrat. Roy Roring jawabannya. Betapa tidak dia pernah menjabat Plt Walikota Manado dan kini duduk sebagai Asisten III Provinsi Sulawesi Utara, tukas Massie.

Baca juga:   Sah!!! PDI-P Usung ROR-RD CABUP & CAWABUP Di Pilkada Minahasa 2018

Menurut Massie, Robby Dondokambey bakal akan menyapu khsusus Dapil 1 lantaran ini basisnya dia. Peluang mereka untuk menang cukup besar, prediksi saya peluang ROR – Robby atas calon lain 55%- 45%,”pungkas pengamat politik Indonesian Public Institute ini. (Bob)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of