Jenny Sompotan, Hadiri Pelantikan HKTI Sulut

-MANADOAKTUAL.COM-Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Tomohon Utara Jenny Sompotan menghadiri pelantikan Ketua (DPP) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sulut yang dilaksananakan di Aula Hati Kudus Kakaskasen Tomohon, Rabu (27 Februari 2019).

Wakil Ketua umum DPN HKTI Daryoto setyawan, mewakili Ketua HKTI Jendral Purn. TNI DR Moeldoko melantik Ketua DPP HKTI Sulawesi Utara Syerly Adelyn Sompotan yang juga sebagai Wakil Walikota Toomohon.

Kehadiran Jenny Sompotan dalam kegiatan ini karena (LPM) adalah suatu wadah yang ikut terlibat langgsung dalam perberdayaan petani. seperti kita telah melihat bersama dalam suasana pelantikan, DPN HKTI telah menyerahkan bantuan kepada beberapa perwakilan Kelompok Tani yang ada di Sulut.

Berharap setelah terbentuknya kepengurusan DPP HKTI Sulut ini, suara-suara para petani dapat terealisai dan dapat merubah kehidupan ekonomi bagi kelangsungan hidup bagi keluarga petani, Terang Jenny Sompotan (Calon DPRD Partai Golkar Kota Tomohon Dapil Tomohon Utara Nomor. Urut 3).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Carol Senduk : Usut Tuntas Pembakaran Bendera PDIP
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments