Jendry Pitoy, Pasti! Carol & Wenny Akan Bangkitkan Sepak Bola Tomohon

-MA-Kota Tomohon memiliki beberapa Atllet Nasional lebih kususnya dalam cabang olah raga sepak bola. Salah satu atlet kebanggaan Kota Bunga di cabang sepak bola yakni Jendri Pitoy (kiper timnas) menyatakan dirinya  mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carol & Wenny  atau CSWL.

Mantan kiper Tim Nasional Indonesiia ini mengatakan banyaknya potensi-potensi atlit muda yang ada di Kota Tomohon. Tomohon sebenarnya gudang atlit terlebih di bidang Olahraga sepak bola. “Sangat disayangkan begitu banyak potensi lokal namun tidak ditunjang. Hal kecil yang saya lihat tidak jalan yakni kompetisi bola padahal itu salah satu jalan yang memberikan dampak berarti bagi kemajuan olah raga suatu daerah,” terang Jendry.

Jendry sangat berharap agar tanah kelahirannya Tomohon bisa mengalami perubahan dalam dunia olah raga. “Ada beberapa tempat lokasi yang bisa digunakan seperti  Stadion yang ada di Walian tapi kebanyakan hanya digunakan untuk tempat joging bahkan tempat latihan kendaraan,” sesal Jendry.

Melihat visi-misi dan program pasangam calon nomor urut dua Caroll Senduk dan Wenny Lumentut memberikan angin segar bagi para gila bola di Tomohon lintas generasi. “Dengan program yang ada tentunya saya sangat mendukung, kiranya bila Tuhan berkenan agar CSWL nantinya memimpin Tomohon bisa membangkitkan kembali sepak bola di Kota Tomohon,” harap teman baik Firman Utina ini.

Baca juga:   SAS terus membantu Warga terdampak Covid-19

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments