Jendral Lasut Dan Eman Bahas Proyek Percontohan Program Kelurahan Bersinar (Bersih dari Narkoba)

-MA-Didampingi Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Sam Repy,  Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs Victor Joubert Lasut, MM menemui Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE di ruang kerja Walikota kediamanya di Kelurahan Paslaten, Senin (13/7/2020).

“Maksud dan tujuan pertemuan Lasut dan Eman tidak lain dalam rangka pembahasan program Kelurahan Bersinar (Bersih dari Narkoba)”

Dihadapan Walikota, Kaban Kesbangpol dan Kasat Pol PP, Jendral bintang satu itu  menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mengadakan koordinasi berkaitan rencana salah satu Kelurahan di Kota Tomohon akan dijadikan Pilot Project atau Proyek Percontohan Program Kelurahan Bersinar (Bersih dari Narkoba).
“Program Kelurahan Bersinar merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memberantas peredaran Narkoba”, jelas Lasut.

Dijelaskan pula, program ini untuk dijadikan percontohan dalam hal penanganan Narkoba di Kelurahan, baik dalam hal penegakan hukum, maupun dalam hal rehabilitasi, ucap Lasut.

Sementara itu Walikota Jimmy Eman, SE merespon dan mendukung penuh akan program ini.
“Nantinya kami akan memilih salah satu dari 44 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon untuk dijadikan sebagai Pilot Project Program Bersinar, disamping itu akan dibentuk relawan anti Narkoba”, ucap Eman.

Baca juga:   Kalumata : Jabat Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Pemkot Tomohon

Walikota juga berharap dukungan dari seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program yang akan dilaksanakan oleh BNN Sulut.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments