Jems Tuuk : Perubahan Organisasi Apakah Menjamin Pencapaian Kinerja?

Foto : Suasana Rapat Koordinasi Komisi I Deprov Sulut dengan Mitra Kerja.

INewscrime.com- Legislator PDIP Dapil Bolmong Jems Julius Tuuk menyorot tajam terkait seringnya terjadi perubahan organisasi dalam tatanan pemerintahan oleh Kemendagri.

“Pemerintahan Jokowi sudah berjalan 2 tahun tapi kementerian dalam negeri hanya sibuk dengan perubahan organisasi, pemerintah harusnya fokus untuk bekerja bukan hanya mengutak atik organisasi.Pertanyaannya apakah dengan perubahan organisasi akan ada peningkatan kinerja, kalau hanya organisasi dirubah tanpa ada peningkatan kinerja apa gunanya perubahan organisasi, buang buang energi saja, ” tukas kakak kandung Wakil Bupati Bolmong ini.

Lanjut dikatakan oleh Jems Tuuk Kemendagri harus bisa menjamin dengan adanya perubahan organisasi akan ada peningkatan kinerja kalau tidak apalah artinya ada perubahan organisasi.

Di ketahui pada selasa, 6/02-2018 komisi 1 Deprov Sulut di pimpin oleh Ketua komisi Ferdinand Mewengkang. Wakil Ketua Fraksi Deki Palinggi, Sekretaris komisi Jeiny Mumek dan anggota Netty Agnes Pantouw dan Julius Jems Tuuk bersama beberapa mitra kerjanya di Pemprov sulut diantaranya Bappeda, Biro Kesra dan Biro Orpeg melakukan rapat koordinasi terkait pelaksanaan program dan serapan anggaran di sepanjang tahun 2017. (rob)

Baca juga:   Forward Dan DPRD Sulut Bakal Ibadah Natal Bersama 350 Anak

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments