Ini Pesan RI I Ke- 5 (Megawati Soekarno Putri) Pada Dicky Makagansa Saat Penyambutan Di Bandara Sam Ratulangi

iNewscrime.com,Manado- Manado sepertinya menjadi kota yang paling sering dikunjungi Presiden RI Ke 5 Megawati Soekarno Putri.

Setelah beberapa waktu yang lalu beliau datang dalam rangka Festifal Ramadhan, kali ini Ibu dari Puan Maharani ini datang kembali dalam rangka menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan Musyawarah Daerah PDI-Perjuangan yang diselenggarakan di Kantor DPD PDI-P di Kolongan Minut, hari Jumat 04/8-2017.

Legislator muda asal Sangihe Marvel Dicky Makagansa, mengungkapkan kebanggaannya atas kedatangan Ketua Umum PDI-P ini. Dalam sebuah postingan di laman FB Nya, pria yang sangat bangga mengakui dirinya sebagai Putra Tabukan utara asli ini menuliskan pesan dari putri Presiden RI pertama ini untuknya.

Adapun pesan yang disampaikan oleh Megawati padanya saat penjemputan adalah,

“kesejahteraan rakyat adalah perjuangan yang tidak akan pernah kita hentikan, karna itu adalah tujuan abadi partai kita !!! Merdekaaa!!! #ungkesangerasli #pdiperjuangan #indonesiahebat #suluthebat #sangihehebat #putratabukan #politik #pemuda #mdm #instagram #instaphoto #instamoment #photooftheday #megawatisoekarnoputri #merdeka #putratabukan #mdm #mengertidanmelayani.

Seperti di ketahui Marvel Dicky Makagansa demikian nama lengkapnya, saat ini tercatat sebagai legislator paling muda di DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Walaupun dirinya masih berusia muda, kepiawaiannya dalam berpolitik kerap di tunjukkannya dalam setiap rapat rapat komisi atau fraksi. Dalam beberapa kesempatan drinya kerap menentang keras jika ada kebijakan kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.

Baca juga:   Wenny Lumentut Hadir Event Bank Indonesia Fun Run Dan Bike 2019

Pada iNewscrime dirinya menyatakan keberadaannya di lembaga terhormat ini adalah repesentasi dari masyarakat yang memilihnya.

” Sudah sepantasnya saya harus memperjuangkan hak dari masyarakat yang memilih saya, serta menentang keras jika ada kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat,”tukas Putra asli Tabukan Utara ini. (Robkum)

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments