Jemaat Tiberias Sapa Siap Gelar Penjabaran Program KPA Sinode GMIM Rayon Minahasa Selatan.

Minsel/iNewsCrime.Com-Dalam rangka menjawab tugas dan tanggung-jawab geraja sebagai wujud panggilan pelayanan, komisi pelayanan anak (KPA) Sinode GMIM menggelar Sosialisasi dan penjabaran program kegiatan tahun 2018

Kegiatan ini di laksanakan di berbagai tempat dan di bagi per rayon pelayanan di willayah pelayanan GMIM itu meliputi 7 Kabupaten/kota diantaranya Mitra, Minahasa, Minsel, Tomohon, Manado, Bitung, Minut.

Untuk kabupaten Minahasa Selatan berlangsung Sabtu (3/2/2018), di Jemaat Gmim Tiberias Sapa

Untuk kegiatan Penjabaran di Kabupaten Minahasa Selatan nantinya dibuka oleh Ketua KPAS Pnt Meike Munaiseche Pangemanan,MSi. Menurut Ketua Komisi KPA Jemaat Tiberias Sapa Pnt Henry Mandey, SP, di dampingi Sekretaris Fanny Ottay bahwa penjabaran program KPA yaitu sebelum kegiatan atau program pelayanan berjalan, jadi penjabaran program merupakan awal dari seluruh kegiatan yang akan di gelar sepanjang tahun 2018, dan sudah di bentuk Tim Kerja yg akan bekerja utk kegiatan di maksud yang sudah di lantik dlm ibadah Minggu 14/1/2017 yg terdiri dari Ketua Enci Seste Kiwol, Sekretaris enci Dortje Lumiu, Bendahara Enci Inggrit Egeten.

Baca juga:   Lansia warga Kaneyan ditemukan tak bernyawa di saluran air Sungai

“Penjabaran program ini bertujuan untuk mensosialisasikan program pelayanan tahun 2018 yang di gelar sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan.
Para peserta disajikan dengan materi penjabaran mensosialisasikan RKT Tahun 2018 KPAS. Penjabaran program merupakan hasil keputusan sidang konsultasi KPA Sinode GMIM tahun 2017, yang di maksudkan untuk melanjutkan program pelayanan tahun 2017 yang sudah di sepakati dan di putuskan lewat sidang majelis sinode tahunan di Kota Manado tahun lalu.

“Para peserta adalah Ketua, Sekretaris, asisten Bendahara. KPA Jemaat se Rayon Minsel.

Sementara itu KPA jemaat Gmim Tiberias sudah membentuk Tim Kerja yang di ketuai oleh Enci Seste Wilar Kiwol, mengatakan Demi suksesnya kegiatan di maksud dan saat ini sedang berupaya untuk penggalangan dana yg di laksanakan oleh Guru guru ASM jemaat Gmim teberias Sapa.

Sementara itu Ketua BPMJ Gmim Tiberias Sapa Pdt Ronal Pontoh, M. Th di dampingi Pdt Jemaat Pdt. Corry Lombogia Wawoeundeng, M. Teol meminta kepada jemaat untuk menjadi tuan rumah yg baik dan Memohon topangan semua pihak agar kegiatan ini boleh terlaksana dengan sukses hanya untuk kemuliaan nama Tuhan.

Baca juga:   Gara-Gara Knalpot Racing 2 (dua) siswa SMK Tompasobaru Berkelahi

(Ismail Arjuna/Herry Torar)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments