Jelang Pindah Kantor, Deprov Sulut Gelar Rapat Badan Musyawarah

iNewscrime.com, Deprov Sulut – Jelang pindah ke gedung baru di bilangan Kayuwatu, Deprov Sulut menggelar Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi, hari ini, Senin (11/9-2017) yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, pimpinan Banggar lainnya seperti wakil ketua Vreeke Runtu dan wakil ketua Wenny Lumentut, unsur pimpinan Fraksi-Fraksi serta Sekwan sebagai sekretaris Banmus bukan anggota.

Rapat Banmus ini membahas beberapa agenda DPRD Sulut yang akan dituntaskan dalam waktu dekat, yakni;
1. Jadwal reses yang sebelumnya akan dilaksanakan sejak tanggal 12-18 september akan dumulai tanggal 14 september.
2. Paripurna HUT Provinsi yang akan dilaksanakan tanggal 23 september 2017 di Kantor DPRD Sulut yang baru sekaligus acara peresmiannya.
3. Soal agenda paripurna tutup buka masa persidangan ke dua sampai memasuki masa persidangan ke tiga diserahkan ke pimpinan DPRD. Demikian juga pelaksanaan paripurna tahap dua RPJMD diserahkan ke pimpinan DPRD.

Dari pantauan media,  Aktifitas di gedung cengkih tetap menggeliat seperti biasa. Sejumlah legislator tetap ngantor seperti biasa, kesibukan justru paling terlihat pada staff sekretariat dewan yang masih sibuk membenahi sejumlah berkas maupun perlengkapan kantlr yang akan di bawa ke gedung baru yang sesuai jadwal Banmus telah di putuskan akan resmi di gunakan pada Paripurna HUT Provinsi Sulawesi 23 September mendatang. (Redaksi)

Baca juga:   Bawaslu Sulut Gelar Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilu DPRD, DPR-RI, DPD-RI, Presiden & Wakil Presiden

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments