Jelang Pembukaan MTQ Ke-27 Tingkat Kota Manado, Panitia Gelar Pawai Taaruf

Ketua panitia MTQ Kota Manado Fatma B.S. Abubakar didampingi Sekertaris panitia Ust Anis Toma dan Seksi acara Ibu Purnama.
Manado, iNewscrime.com – Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-27 tingkat Kota Manado akan menggelar Pawai Taaruf yang akan diikuti seluruh peserta dari setiap khafila se-kecamatan Kota Manado.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Fatma Bin Syech Abubakar selaku ketua panitia menjelaskan, pawai taaruf ini merupakan rangkaian dari MTQ ke-27 tingkat Kota Manado.

“Para peserta pawai taaruf akan memulai dari Lapangan Sparta Tikala dan akan finish di Boulevard Sindulang,” kata Fatma Bin Syech Abubakar dalam konfrensipers di Sekretariat Panitia MTQ. Selasa (10/4/2018) malam.

Fatma B.S. Abubakar mengatakan, pawai taaruf ini selain bagian penting dari MTQ, ini juga untuk memperkenalkan para peserta kepada masyarakat.

Fatma B.S. Abubakar mengatakan, pawai ini akan dimulai pukul 06.00 Wita, Kamis (12/4/2018) dan akan dilepas Wakil Walikota Manado Mor Bastian.

“Panitia berharap agar masyarakat kota manado bisa menyaksikan bahkan bisa ambil bagian dalam pawai ini. Karena panitia juga perkenankan masyarakat termasuk remaja masjid, majelis ta’lim, ormas islam, KWI serta pelajar untuk mengikuti pawai ini,” harapnya.
(tsir)

Baca juga:   Delmus Salim : SK Yang Beredar Atas Nama Calon Tidak Sesuai Dengan SK Asli

Bagikan berita ini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of