Jelang HUT Ke-73 Bahayangkara Polres Kotamobagu Gelar Berbagai Lomba

KOTAMOBAGU. MA.- Kepolisian Resort Kotamobagu menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 Bhayangkara bertempat di halaman Mako Polres Kotamobagu, Selasa (9/7/2019).

Kegiatan diawali dengan jalan sehat serta berbagai berbagai lomba ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP. Gani F Siahaan,SIK serta diikuti oleh ratusan personil TNI-POLRI serta barbagai instansi pemerintah, BUMN dan BUMD yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

Kapolres Kotamobagu AKBP. Gani F Siahaan dalam sambutannya menyampaikan rasa bersyukur serta mengucapkan banyak terima kasih atas keikutsertaan dari berbagai instansi dalam kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini dapat membangun kerjasama yang baik.

“Saya berharap dengan momen hari Bhayangkara ini, mengajak seluruh jajaran Polres Kotamobagu dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kita memang belum sempurna tapi kita akan berusaha memberikan terbaik kepada masyarakat.” Ungkap  Kapolres.

Lanjutnya Kapolres,  kepada seluruh Bhayangkari agar mendukung suami dalam melaksanakan tugas, jangan justru menjadi beban yang dapat menghalangi pelaksanaan tugas.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai lomba diantaranya, , lomba Da’i Cilik Kamtibmas, lomba cerdas cermat Alkitab, lomba pidato Kamtibmas, lomba Poskamling, Modayag 3 Idol, Lomba pengucap Tri Brata dan Catur Prasetya, serta lomba kebersihan mako dan asrama, dan diakhiri dengan penyerahan hadia hiburan kepada para pemenang lomba serta berbagai Door Prize bagi peserta pemenang lomba. (DIX).

Baca juga:   Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rapat Konsolidasi Dewan Pengurus APKASI

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of