Jeane Johana Ratu, SE Dilantik Penjabat Hukum Tua Desa Pinaling

Amurang, Manadoaktual.com Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),  melaksanakan pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Penjabat Hukum Tua Desa Pinaling Kecamatan Amurang Timur, pada Senin (23/12/2019), yang dilaksanakan di Lantai IV Kantor Bupati Minsel.

Jeane Johana ratu, SE yang dipercaya menjabat Hukum Tua Desa Pinaling, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Foto: Pejabat hukum tua desa pinaling Jeane Johana Ratu, SE bersama dengan keluarga.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Minsel Hendrie Lumapow dalam sambutannya mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengingatkan Penjabat Hukum Tua mempunyai tugas dan wewenang yang utama adalah untuk menjalankan kewajibannya sebagai Hukum Tua serta mempersiapkan pemilihan sampai pada pelantikan Hukum Tua definitif.

“Seorang pejabat Hukum Tua harus memahami tugas, pokok dan fungsi sebagai Hukum Tua. Diingatkan, penjabat Hukum Tua dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan yang utama adalah harus tetap loyal kepada atasan,” jelas Hendrie Lumapow.

Ditempat yang sama usai pelantikan, Penjabat Hukum Tua Desa Pinaling Jeane Johana Ratu, SE mengaku bersyukur dan meminta lindungan kepada Tuhan Yesus serta meminta hikmat atas tugas mulia ini.

Baca juga:   Di Tuduh Selingkuh. Camat Tumpaan (JT): Saya Cuma Datang Bertamu

“Terima kasih pula pada Ibu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, serta dukungan dari Dinas PMD, Kadis Hendrie Lumapow, Camat Amurang Timur Veky Sagay, SE dan serta semua pihak yang membantu, atas kepercayaan tugas tanggung jawab yang diberikan ini. Terima kasih atas dukungan Doa, kebersamaan dan semua ucapannya. Tuhan Yesus memberkati dan melindungi torang samua,” tutur Jeane Johana Ratu, SE.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments